Exploring Key Jargon in Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah naik ke puncak alam semesta game seluler, menawarkan pemain pengalaman pertempuran online (MOBA) multiplayer yang menawan. Seperti halnya permainan kompetitif apa pun, serangkaian jargon tertentu telah berkembang di dalam komunitas. Memahami jargon ini sangat penting bagi siapa pun yang bercita -cita untuk meningkatkan gameplay mereka atau hanya memahami seluk -beluk game multifaset ini. Apakah Anda seorang pemula atau veteran berpengalaman, artikel ini akan memandu Anda melalui terminologi Legends Essential Legends.

Pengantar Jargon Legenda Seluler

Alam semesta legenda seluler kaya dengan istilah yang mungkin membingungkan yang belum tahu. Leksikon ini mencakup segala sesuatu mulai dari berbagai peran yang dapat dimainkan oleh para pahlawan hingga strategi yang kompleks dan steno dalam game. Penguasaan istilah -istilah ini tidak hanya membantu komunikasi yang lebih baik tetapi juga dalam merancang keunggulan taktis selama gameplay.

Kategori game inti

Pahlawan dan peran mereka

  1. Penembak jitu: Unit jarak jauh yang dikenal karena kerusakannya dalam jarak jauh. Mereka biasanya rapuh tetapi memberikan jumlah kerusakan yang tinggi, terutama di pertandingan akhir.

  2. Pembunuh: Karakter yang dirancang untuk eliminasi cepat menggunakan kerusakan burst tinggi. Mereka mahir mencatat target kesehatan rendah dengan cepat.

  3. Tangki: Pahlawan garis depan dengan kesehatan dan pertahanan yang tinggi. Peran utama mereka adalah menyerap kerusakan dan melindungi rekan satu tim yang lebih rapuh.

  4. Mage: Meledak atau dealer kerusakan magis yang berkelanjutan dengan berbagai kemampuan kontrol kerumunan. Mereka dapat mengubah gelombang pertempuran dengan mantra kritis.

  5. Mendukung: Pahlawan berfokus pada membantu tim melalui penyembuhan, penggemar, atau kontrol kerumunan.

  6. Pejuang: Pahlawan seimbang yang dapat menangkis dan menangani kerusakan, menjadikannya serbaguna dalam situasi pertempuran.

Area penting dalam game

  1. Jalur: Tiga jalur yang ditunjuk (atas, tengah, bawah) di mana sebagian besar pertempuran terjadi. Setiap pemain harus melindungi jalur mereka, membunuh antek, dan menghancurkan menara musuh.

  2. Hutan: Area di antara jalur di mana creep netral bertelur. Pemain, khususnya jungler, pertanian di sini untuk emas dan pengalaman.

  3. menyiram: Struktur defensif yang menjaga setiap jalur. Menghancurkan menara musuh sangat penting untuk mendorong ke arah pangkalan.

  4. Basis: Inti dari wilayah masing -masing tim. Tujuan utamanya adalah untuk menghancurkan pangkalan lawan untuk mengamankan kemenangan.

Istilah strategi gameplay

Teknik dan tindakan

  1. Gank: Serangan terkoordinasi biasanya melibatkan banyak anggota tim ke musuh, biasanya ditujukan untuk memiringkan permainan yang menguntungkan seseorang.

  2. Berkeliaran: Ketika seorang pemain, biasanya dukungan atau tangki, bergerak di sekitar peta untuk membantu jalur yang berbeda alih -alih tetap.

  3. Peternakan: Mengumpulkan emas dan pengalaman dengan membunuh antek atau creep hutan untuk membeli peralatan yang lebih baik dan naik level.

  4. Dorongan: Bergerak maju dengan sekutu untuk menghancurkan menara atau inhibitor musuh; Ini adalah taktik yang agresif untuk mendapatkan kendali atas peta.

  5. Layang-layang: Teknik pertempuran di mana pemain mempertahankan jarak dari musuh saat menangani kerusakan, sering digunakan oleh pahlawan penembak jitu.

Komunikasi dan strategi

  1. Ping: Lansiran digunakan dalam game untuk berkomunikasi dengan cepat. Misalnya, mengingatkan rekan satu tim tentang bahaya atau menyarankan upaya kelompok dengan tujuan.

  2. Umpan: Sengaja menarik musuh ke posisi yang tidak menguntungkan untuk mengatur serangan balik.

  3. CC (Kontrol Kerumunan): Kemampuan yang mengganggu gerakan atau tindakan musuh, seperti setrum atau melambat.

  4. Meta: Strategi atau pahlawan paling efektif dari tambalan permainan saat ini. Tetap diperbarui dengan meta sangat penting untuk permainan kompetitif.

Tujuan dan sasaran

  1. Bunuh streak: Pembunuhan berturut -turut yang dibuat oleh pemain tanpa sekarat. Meningkatkan streak kill Anda dapat meningkatkan kontrol moral dan permainan.

  2. Kartu as: Menghilangkan semua anggota tim lawan, yang memberikan keunggulan strategis yang signifikan.

  3. Penggemar: Keuntungan sementara yang diperoleh dari mengalahkan makhluk hutan tertentu, meningkatkan atribut seperti kerusakan atau kecepatan.

  4. Membawa: Ketika seorang pemain secara signifikan berkontribusi pada kemenangan dengan kinerja luar biasa, biasanya digunakan untuk peran seperti Marksman atau Mage.

Kesimpulan

Menggenggam terminologi legenda seluler mirip dengan belajar bahasa baru – langkah penting dalam memperluas cakrawala game seseorang dan menjadi pemain yang lebih baik. Jargon ini tidak hanya memfasilitasi komunikasi yang lebih halus dengan rekan satu tim tetapi juga membuka pemahaman dan keterlibatan yang lebih dalam dengan permainan. Apakah Anda bertujuan untuk naik peringkat atau sekadar menikmati permainan lebih lengkap, membiasakan diri dengan istilah -istilah utama ini adalah tiket menuju kesuksesan.

Ketika legenda seluler terus berkembang, demikian juga bahasanya – menawarkan pengalaman yang dinamis dan menarik bagi gamer yang rajin di seluruh dunia. Tetap diperbarui dengan tambalan terbaru, dan pastikan untuk terus menyegarkan pemahaman Anda tentang leksikon permainan yang terus berkembang, memastikan Anda tetap selangkah lebih maju dalam pertempuran epik Land of Dawn.